Sabtu, 14 September 2013

Update Ad Click Xpress 14 Sept 2013: Segera Sisingkan Lengan baju Anda Untuk Menghadapi AFTA (Perdagangan Bebas Asean ) 2015. Perdagangan Bebas kawasan Asia-Pasific dan Perdagangan Bebas Dunia (WTO).


Segera Sisingkan Lengan baju Anda Untuk Menghadapi  AFTA (Perdagangan Bebas Asean ) 2015. Perdagangan Bebas kawasan Asia-Pasific dan Perdagangan Bebas Dunia (WTO).

Saya sangat kaget melihat ada berita baru setelah Xpress-shift.
WARNING: Do NOT use automated services to request a withdrawal from Ad Click Xpress, sometimes referred to as "bots" - if we determine that you have done so, your account will be blocked for an indefinite period of time.
NOTE: You cannot withdraw from your Wallet, or Gift Card balances. If a light is red at the moment, consider purchasing advertising to build your account, withdraw from a different payment processor or you can always try again later.

Untuk itu, saya baru saja mengusulkan ke acx agar launching auto withdraw 40% dan autorepurchase 60% seperti di Click Paid dan agar greenlight open yang lama di waktu-waktu tertentu, contohnya di pagi hari. Jangan random dengan durasi waktu hanya 1 detik open. Sehingga merusak produktivitas kerja kita karena kita selalu mengingat green light setiap saat. Tolong do’akan semoga di setujui oleh ACX.

Kepada seluruh member, sambil makan, sambil ngopi, sambil baca koran, harap pantau green light disaat waktu istirahat anda di rumah atau saat istirahat anda ditempat kerja dengan tidak mengganggu kerja anda. Karena dengan kerja real akan membuat anda kaya. Langsung wd jika ada green light open. Jika berhasil, beritahukan ke grup ini.

Bagi yang sudah BEP silahkan repurchase suka-suka, dan ingat WD jika butuh uang, tapi berilah kesempatan kepada yang belum BEP. Dan bagi yang belum BEP silahkan withdraw suka-suka, dan ingat repurchase agar meningkatkan profit harian anda karena WD minimal $20. Untuk saat ini saya sama sekali belum BEP karena akhir Agustus saya BEP dan awal September saya add funds kan kembali hasil WD saya.

Sebelumnya, saya sangat bersyukur sekali karena saya lulus sidang skripsi jenjang S1 Program Study Bahasa Inggris pada 7 September 2013. Sidang skripsi sangat menegangkan karena bahasa skripsi saya adalah bahasa Inggis, harus dipresentasikan dengan Bahasa Inggris, menyimak pertanyaan penguji yg menggunakan Bahasa Inggris dan menjawab pertanyaan penguji dengan Bahasa Inggris. Sedangkan saya adalah asli Indonesia dan daerah pedesaan. Karena saya belum mempunyai pekerjaan tetap (saya sekarang masih sebagai English Course Teacher), sehingga saya berniat untuk melamar pekerjaan di instansi swasta setelah saya wisuda nanti bulan depan. Untuk sekarang, saya masih belum ada gambaran instansi mana yg mau saya daftar. Apakah disini ada bos perusahaan?

Beberapa minggu yang lalu saya diundang oleh Direktorat Pendidikan Nonformal (PNF) Pemerintah Provinsi Jawa Barat untuk menghadiri Bimbingan Wilayah Pengelola dan pendidik lembaga kursus se-Jawa Barat sebagai perwakilan English course dari Kota Cirebon. Isi nya adalah untuk meningkatkan daya saing lembaga kursus dalam rangka menghadapi era globalisasi perdagangan bebas ASEAN 2015 dan era perdagangan bebas dunia 2020.

Untuk itu, saya juga ingin sharing kepada saudara-saudara semua agar ciptakan kreatifitas dan cinta produk Indonesia. Segeralah buka usaha real dan membuka usaha kecil menengah sehingga menciptakan lapangan kerja baru dan mengurangi pengangguran. Barang-barang dari luar negeri akan membanjiri negara kita. Gali potensi anda dan asah kemampuan anda. Ingatlah, Indonesia sering menjadi pemenang olimpiade matematika dan sains. Jadi, anda harus berani bersaing dengan orang luar negeri karena nasib Indonesia ada di tangan anda.

Salam hangat

Akhmad Yani-Pecinta produk Indonesia.


Green Light Status

1 komentar:

  1. Earn 3% daily profit
    try this and prove your self
    http://adfme.com/8fyl

    BalasHapus