Kamis, 18 Juli 2013

Just Share, Recovery modal PC Basic Anda



Just Share, Recovery modal PC Basic  Anda

Bagi yang mau tanya berapa modal Anda dan berapa besar harus funding, silahkan sms ke 085724688873

Bagi yang masih percaya ACX tidak scam/migrasi/limit dalam 88 hari kedepan, silahkan "funding"

Bagi yang tidak percaya ACX tidak scam/migrasi/limit dalam 88 hari kedepan,
silahkan buka usaha real/ UKM ( ciptakan lapangan kerja, ekspor barang Anda keluar negeri) dan ingat juga buat berbagi ke fakir miskin dan anak yatim karena dengan berbagi, uang anda kembali 10 kali lipat dalam jangka waktu 1 hari kemudian atau 1 minggu kemudian atau 1 bulan kemudian atau 1 tahun kemudian bahkan dibalas di kehidupan setelah mati. ( Maaf bagi yang orang Rusia, jangan tersinggung)

1. Misalkan modal PC Basic Anda adalah $70

Jadi, Sisa kerugian adalah $70

2. Untuk RECOVERY kerugian $70 adalah dengan

RUMUS RECOVERY =" Total Sisa Kerugian di pc X 114 %"

jika total sisa kerugian di PC adalah $70, maka:

RUMUS RECOVERY =" Total Sisa Kerugian di pc X 114 %"

= $70 X 114 %

= $ 80

3. Kita bisa membeli 10 ad package dengan kombinasi
funding $80 dan basic wallet $20 = $100.

4. Dalam 88 hari, modal funding $80 dengan tambahan basic $20, menjadi $150

5. Jadi, modal kita $70 di RECOVERY dengan funding $80.

Inilah contoh kerugian di PC dan berapa harus funding:

Modal $70 harus funding $80, dalam 88 hari BEP $150
Modal $140 harus funding $160, dalam 88 hari BEP $300
Modal $210 harus funding $240, dalam 88 hari BEP $450
Modal $280 harus funding $320, dalam 88 hari BEP $600
Modal $350 harus funding $400, dalam 88 hari BEP $750
dan seterusnya.

Silahkan anda pilih :

-WD terus selama 88 hari

-1 kali WD dan 1 kali repurchase

-1 kali WD dan 2 kali repurchase

-2 kali WD dan 1 kali repurchase

-Repurchase terus

Bagi yang mau tanya berapa modal Anda dan berapa besar harus funding, silahkan sms ke 085724688873

Saya bukan antek ACX, sy tdk digaji ACX, jangan cari saya jika anda RUGI
Orang sukses berani menanggung resiko, jangan menyalahkan orang lain jika anda GAGAL.

Namun saya jujur, saya belum funding karena saya lagi ditimpa musibah
Ayah saya meninggal beberapa tahun yang lalu (sekarang perlu biaya buat tahlilan)
kakak saya meninggal Februari 2013 (sekarang perlu biaya buat tahlilan
Sidang skripsi saya September 2013 (sekarang perlu biaya pelunasan biaya kuliah)

TAPI SAYA MAU FUNDING DALAM WAKTU DEKAT SEBESAR $700 AJA LAH!!!

Hormat Kami

Admin ACX Indonesia




(Jangan Tiru Action ini!!!) Berbahaya ( Kata Mr. Ardi Prabowo)

(Maaf, Copy Paste. Kata-kata di atas adalah kata motivasi Mr. Ardi Prabowo)

Izin copy paste foto dan video funding Mr. Ardi Prabowo ya?








Baru melihat 10 iklan, 
Profit mendarat Instan !

Langsung Test WD, Dan di Approve 
Tinggal menunggu mendarat ke Perfect Money

\

Tidak ada komentar:

Posting Komentar