Cara Dapatkan Bantuan
Cara Dapatkan Bantuan
Jika Anda memiliki masalah menggunakan
situs ini dan membutuhkan bantuan, ikuti langkah berikut:
- Baca Halaman FAQ . Jawaban
untuk pertanyaan yang paling dapat ditemukan di sana.
- Jika
setelah melakukan hal di atas Anda masih tidak dapat menyelesaikan masalah
Anda / masalah, klik di sini untuk mengirimkan Help Desk
Permintaan (mengambil terpanjang, tapi kadang-kadang diperlukan)
---> Bantuan Permohonan
Untuk semua korespondensi keluhan, silakan lihat Ngobrol kami atau kirimkan Help Desk Tiket
Mohon berikan informasi berikut ketika mengajukan
permohonan help desk
- ID
Anggota
- Hubungi
alamat email (email yang terkait dengan account Anda)
- Pendanaan
terbitan: memberikan nomor referensi, transaksi atau
batch dari prosesor pembayaran, copy dan paste penerimaan dalam tanggapan
Anda.
- Penarikan: memberikan
nama prosesor pembayaran dan ID, nomor faktur yang hilang penarikan,
jumlah dan tanggal pembayaran.
- Silakan
simpan help@adclickxpress.com dan noreply@adclickxpress.com ke
kontak email Anda. Jika Anda tidak menemukan email kami di kotak
masuk Anda, pastikan untuk memeriksa folder spam Anda.
- Silahkan
menanggapi tiket asli. Mengirimkan lebih dari satu tiket untuk
masalah yang sama akan menyebabkan tiket Anda untuk pindah ke akhir
baris. Silakan hanya mengirimkan satu tiket per edisi.
Untuk bantuan lebih
cepat, silakan memberikan informasi rinci untuk mengatasi masalah Anda. Terima kasih! Staf Dukungan Memberikan dukungan kedudukan tertinggi ke Klik Komunitas Xpress Ad!
Tunggu minimal 24-48 jam untuk membantu Anda permintaan meja untuk dijawab.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar