Panduan Kirim Tiket


Cara Dapatkan Bantuan
Cara Dapatkan Bantuan
Jika Anda memiliki masalah menggunakan situs ini dan membutuhkan bantuan, ikuti langkah berikut:
  1. Baca Halaman FAQ . Jawaban untuk pertanyaan yang paling dapat ditemukan di sana.
  2. Jika setelah melakukan hal di atas Anda masih tidak dapat menyelesaikan masalah Anda / masalah, klik di sini untuk mengirimkan Help Desk Permintaan (mengambil terpanjang, tapi kadang-kadang diperlukan) ---> Bantuan Permohonan
    Untuk semua korespondensi keluhan, silakan lihat Ngobrol kami atau kirimkan Help Desk Tiket
Mohon berikan informasi berikut ketika mengajukan permohonan help desk
  1. ID Anggota
  2. Hubungi alamat email (email yang terkait dengan account Anda)
  3. Pendanaan terbitan: memberikan nomor referensi, transaksi atau batch dari prosesor pembayaran, copy dan paste penerimaan dalam tanggapan Anda.
  4. Penarikan: memberikan nama prosesor pembayaran dan ID, nomor faktur yang hilang penarikan, jumlah dan tanggal pembayaran.
  5. Silakan simpan help@adclickxpress.com dan noreply@adclickxpress.com ke kontak email Anda. Jika Anda tidak menemukan email kami di kotak masuk Anda, pastikan untuk memeriksa folder spam Anda.
  6. Silahkan menanggapi tiket asli. Mengirimkan lebih dari satu tiket untuk masalah yang sama akan menyebabkan tiket Anda untuk pindah ke akhir baris. Silakan hanya mengirimkan satu tiket per edisi.
Untuk bantuan lebih cepat, silakan memberikan informasi rinci untuk mengatasi masalah Anda. Terima kasih! Staf Dukungan Memberikan dukungan kedudukan tertinggi ke Klik Komunitas Xpress Ad!




Tunggu minimal 24-48 jam untuk membantu Anda permintaan meja untuk dijawab.



Bantuan & Dukungan
Anggota dukungan adalah pada layanan Anda.
Ketika datang untuk mendukung anggota kami, tidak ada yang menimbulkan bar seperti tim dukungan pemenang penghargaan kami. Tim kami telah dengan bangga diselesaikan jutaan permintaan dukungan dan item pelatihan anggota kami dan kami berdiri untuk bangga melayani banyak jutaan lebih. Cukup pilih dari banyak opsi dukungan yang berbeda berdasarkan apa metode melayani Anda yang terbaik.
Sebelum mengirimkan tiket support, Anda mungkin menemukan jawaban Anda dengan pergi ke:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar