Jumat, 12 Juli 2013

UpDate ACX 12 Juli 2013- Update Akun Aclickxpress saya !


Update Akun Aclickxpress saya !

Saat ini total posisi aktif 178
Senilai $1780 ( 17 Jutaan )

Profit Harian $35.60 ( 350.000 Rupiah perhari )

Banyak yang bilang withdraw limit,
Dan saya sampaikan sekali lagi

Untuk anda yang ingin withdraw ke Perfect Money
-- > PASTI LIMIT !

Jangan melakukan withdraw ke Perfect money
Karena withdraw ke Perfect money memang dibatasi

1. Adclickxpress memang sengaja membatasi jumlah dana yang tersimpan di Perfect Money, untuk mengantisipasi jika sewaktu waktu perfect money ditutup paksa oleh US seperti Liberty Reserve, karena Perfect Money mekanisme sistem dan aspek kelegalan sangat identik dengan Liberty Reserve

2. Selain antisipasi dari Adclickxpress, Perfect Money juga sangat ketakutan dtutupnya webnya, hal ini terlihat dengan pemindahan ke domain baru , dari perfectmoney.com ke perfectmoney.is

Jadi, Jangan melakukan withdraw ke perfect money
karena limit pasti akan anda termui ,

Lakukan withdraw ke Egopay Lancar di aprpove
Lakukan withdraw ke Okpay Lancar di approve
Lakukan withdaw ke STP lancar di approve

* Untuk pengiriman pada STP ada delay, STP sedang trouble melakukan perolehan kebijakan tentang pelarangan jual beli dollar, sehingga banyak akun yang terblokir

It's ok, bukan sebuah masalah yang besar
Karena hari ini saya withdraw ke Egopay lancar
Silahkan yang mau mencoba withxdraw ...

hari ini adalah H+17 Withdraw lancar

Kombinasi deposit $8 + $2 dari Basic
$8 untuk BEP hanya membutuhkan waktu 47 hari

Kombinasi deposit $7 + $3 dari Premium
$7 untuk BEP hanya membutuhkan waktu 40 hari

Member - member yang action
---- > Semakin dekat dengan BEP

Semua bisnis pasti memiliki resiko,
Bisa saja untung bisa saja rugi

Sukses adalah miliki mereka-mereka yang berani
mengambil resiko bukan hanya menjadi penonton

Sekali lagi untuk anda yang ragu,
Untuk anda yang takut jatuh di kesalahan yang sama
Untuk anda yang takut withdraw limit, PSF

JANGAN SEKALI - KALI MELAKUKAN DEPOSIT
Karena berbahaya, Withdraw bisa saja limit

Dan anda akan rugi,
Jadi JANGAN MELAKUKAN DEPOSIT
Untuk yang ragu, takut gagal , takut PSF

Biar mereka yang berani melakukan deposit
Yang mendapatkan withdraw di Adclickxpress

Agar harapan anda tidak menjadi kosong,
Saya sampaikan hal mekanisme di Adclickxpress

" Selama anda belum deposit, maka selama itulah anda belum bisa melakukan withdraw, Jika anda sudah deposit maka pintu withdraw terbuka seluas - luasanya untuk anda, anda bisa withdraw perlahan - lahan dana anda EX PC di ACX sampai tuntas sampai habis"

Just Share, Sekilas Info
Saya Share informasi sebenar-benarnya yang ada di ACX
Tanpa ada yang di tutup - tutupi,

Jika withdraw lancar akan saya katakan lancar
Jika withdraw limit akan saya katakan limit

Oh ya 1 lagi,
Saya di ACX adalah member biasa
Saya tidak dibayar untuk update tentang ACX

Disaat mayoritas grup PC / ACX sedunia tumbang
Saya tetap berusaha membuat grup ini tetap exsit

Bukan karena uang,
Tapi karena saya peduli pada ACX
Tapi karena saya peduli kepada anda

Saya berusaha update hal-hal terbaru tentang ACX untuk anda
Walau mungkin tidak sesuai dengan yang anda harapkan ,
Namun saya akan tetap berusaha melakukan yang terbaik

Semoga kesuksesan
Selalu berada di tengah - tengah kita semua
Pebisnis tangguh yang bersama-sama FIGHT untuk Sukses

Anda butuh bantuan,
Anda ingin share tentang ACX,

Saya tidak kemana- mana,
SMS saya di 085 77777 4 777

Ardi Pabowo - Mymadmillion

Tidak ada komentar:

Posting Komentar