Senin, 17 Juni 2013

Menu Migrasi dari Profit Clicking ke Ad Click Xpress

Saatnya untuk Ganti BESAR! Selamat Datang Akhmad! Dalam rangka memberikan pengalaman iklan yang lebih baik untuk Anda dan semua anggota, kami sangat gembira untuk mengumumkan bahwa situs web baru yang efisien telah dibuat! Kami yakin bahwa perbaikan baru akan membantu cukup dengan halaman baru ditingkatkan dan fitur. Yang paling penting, sistem ini dimaksudkan untuk mendapatkan semuanya kembali ke jalur, sesuai rencana. Jika Anda Anggota baru, pastikan untuk menggunakan GRATIS $ 10 untuk membeli Paket Iklan pertama Anda, melengkapi profil Anda dan mulai iklan! Account anda dan account Arahan Anda aman dan aman di situs baru ditingkatkan. Kami di sini untuk memastikan Anda diurus dengan baik dan dapat mulai mengambil keuntungan penuh dari akun iklan Anda segera! Namun, pertama-tama Anda harus menyelesaikan proses migrasi sepenuhnya! BERMIGRASI SEKARANG! Dengan migrasi akun Anda, Anda telah membaca dan menyetujui Migrasi kami Syarat & Ketentuan. Klik disini untuk melihat. Tidak sekarang. Tunjukkan Laba Mengklik Dashboard saya.

BERMIGRASI SEKARANG! Dengan migrasi akun Anda, Anda telah membaca dan menyetujui Migrasi kami Syarat & Ketentuan. Klik disini untuk melihat. Tidak sekarang. Tunjukkan Laba Mengklik Dashboard saya.

It's Time for a
BIG CHANGE!
Welcome Akhmad!
In order to provide a better advertising experience for you and all of the Members, we are very excited to announce that a new streamlined website has been created!
We are confident that the new improvements will help considerably with new improved pages and features. Most importantly, the system is meant to get everything back on track, according to plan.
If you are a newer Member, make sure to use your FREE $10 to buy your first Ad Package, complete your profile and begin advertising!
Your account and your Referrals' accounts are safe and secure on the new enhanced website.
We are here to make sure you are well taken care of and can begin to take full advantage of your advertising account right away!
However, first you must finish the migration process completely!
By migrating your account, you have read and agree to our Migration Terms & Conditions. Click here to review.


By migrating your account, you have read and agree to our Migration Terms & Conditions. Click here to review.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar